Senin, 04 Maret 2013

Fokus Fokus dan Fokus pada satu website saja dulu

Satu lagi artikel saya kali ini akan membahas tentang bagaimana cara cepat belajar internet atau bisnis internet agar cepat menghasilkan uang...Pada artikel saya sebelumnya kita diharuskan mengenal lebih dulu tentang website. Tujuannya agar kita bisa mengendalikan / mengorganisir website yg  akan kita buat nantinya. kali ini,saya asumsikan anda sudah sedikit banyak tahu tentang website dan sudah mulai utk mencoba membuat NYA.
Namun setelah anda mengenal lbh dalam lagi tentang dunia website,hal utama yg perlu dan wajib anda ketahui dan harus dilakukan yaitu FOKUS.internet suksesmemang benar adanya sobat,pengalaman saya pun demikian,adakalnya kita tidak sengaja menemukan iklan iklan di internet yang sangat menggiurkan,namun saran saya hindari dulu iklan yg demikian karena akan sangat mengganggu konsentrasi kita terhadap satu pembelajaran tentang website tsbt.Sebisa mungkin anda harus menghindari iklan iklan yg menggiurkan yang jumlahnya ada ratusan bahkan ribuan,suatu ketika disaat saya sedang konsentrasi belajar website,pdhal waktu itu saya sudah hampir menguasai atau memahami maksud dr suatu persoalan yg ada,namun tiba2 mata saya tak sengaja melihat iklan yg menurut saya menggiurkan sampai akhirnya saya mencoba masuk kedalam iklan tsbt,namun apa yg terjadi sobat??? ternyata bukan malah saya mendapatkan keuntungan dr iklan yg menggiurkan itu tapi malah justru pembelajaran saya jadi ga karuan ujung2nya saya tambah bingung dan parahnya lagi ide ide yg sudah muncul hilang begitu saja tanpa bekas,ini semua terjadi karena ketidak fokusan saya dlm belajar.maka dari itu pesan saya kepada anda,fokuslah pada satu materi,supaya kita bisa menguasainya,akan lebih baik anda menguasai 1 materi saja dulu dari pada anda belajar semua materi2 yang ada tp hasilnya biasa biasa saja,tdk ada satupun yg anda kuasai.
Intinya Fokuskan Pikiran dan belajar anda HANYA utk satu materi SAJA, agar bisa kita kuasai Dari pada anda mempelajari banyak macam materi namun hasilnya akan biasa biasa saja.Maka saya bisa ambil kesimpulan bahwa
  1. FOKUS pada satu titik akan sangat baik hasilnya dibandingkan dg belajar secara keseluruhan tentang tema yang ada.Jadi,   Fokus---> pintar dan menguasai 
  2. Hindari dan Singkirkan jauh jauh dari pandangan mata anda ketika melihat salah satu atau bahkan beberapa iklan yang sangat MENGGIURKAN
  3. Terus Fokus dan Konsentrasi penuh agar tercipta penguasaan terhadap satu materi/ilmu
Demikian lah artikel kali ini sampai jumpa pada artikel selanjutnya,semoga bermanfaat untuk anda semua,trims....
salam sukses
hamam

http://www.formulabisnis.com/?id=obier
http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=baldes
http://www.internetsukses.com/?ref=hamaro




Tidak ada komentar:

Posting Komentar