Senin, 04 Maret 2013

kenali dahulu apa itu website

SELAMAT DATANG DI BLOG PERDANA SAYA....

Hallo temen temen semua,apa kabar? Pada artikel perdana saya kali ini, Saya akan mencoba berbagi pengalaman dg anda semua tentang WEBSITE.Mungkin diantara kita ada yang baru mendengar istilah website,ada pula yang sering mendengarnya namun tak pernah sekalipun mencoba membuatnya karena mungkin diantara mereka belum tahu cara caranya  dan memang masih pemula di dunia internet .Setelah beberapa kali saya membaca lwt internet, dalam istilah internet sering disebut ''BROWSING INTERNET",akhirnya saya bisa memahami apa itu website,walaupun baru sedikit sekali atau belum seberapa pengetahuan tentang dunia internet dalam hal ini website,namun setidaknya bisa menambah wawasan dan pengetahuan saya,karena yang saya tahu jika seseorang mau melakukan  bisnis melalui internet, terlebih dahulu harus mempunyai website,krn website tersebut kalo istilah didunia offline nya ibarat tempat/toko ,dimana  kita akan memajang beberapa dagangan yang akan kita jual kpd konsumen .Nah dari sini mungkin anda sedikit mengerti gambaran tentang apa itu website,jadi untuk langkah kedepannya,saya sedikit mudah utk saling sharing/berbagi informasi tentang seputar dunia internet dalam hal ini yaitu bisnis online.
Untuk anda yang merasa masih awam dan gaptek tentang dunia internet,jangan ragu dan jangan malu.Tujuan saya disini pun sama dg anda,saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman  demi satu tujuan yaitu  Kemajuan dalam bisnis online ini.Karena yang saya tahu,ternyata website itu banyak sekali manfaatnya diantaranya :
  • Mengenalkan Kepada Semua Pengguna INTERNET baik di negeri kita sendiri dan bahkan Negeri Orang Lain Tentang berbagai macam produk yang akan Kita Jual, baik fisik/non fisik..Fisik berupa barang dan kalo yg non Fisik berupa Jasa
  •  Hanya Satu Kali KLIK saja, semua Pengguna Internet di penjuru dunia akan tahu Keberadaan Bisnis yang sedang kita Jalani
Dan masih banyak sekali manfaat manfaat yang akan anda dapatkan dg website,namun kali ini saya hanya  bisa menjelaskan 2 manfaat saja dari sekian banyak manfaat yg bisa anda dapatkan, karena nanti malah bisa menambah anda bingung sendiri jika saya langsung menyebutkan semua manfaat manfaat yang ada.Pada intinya,mengenai artikel saya kali ini kita diharapkan mengenal terlebih dahulu tentang suatu website,seperti pepatah kita bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang"..Oke teman teman,saya cukupkan disini dulu sampai ketemu lagi di artikel saya selanjutnya,semoga bermanfaat utk kemajuan bersama,aminn
salam sukses
hamam
http://www.internetsukses.com/?ref=hamaro
http://www.formulabisnis.com/?id=obier
http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=baldes






Tidak ada komentar:

Posting Komentar